Konsep Interior Ruang Keluarga Minimalis


Ruang keluarga merupakan bagian dari desain interior rumah yang cukup perlu mendapatkan perhatian lebih supaya dapat memberikan kenyamanan pada keluarga. Karena selain teras rumah, di ruang keluarga inilah tempat berkumpulnya anggota keluarga dan menghabiskan banyak waktu dengan bercengkrama satu sama lain.
Ruang keluarga bukan hanya difungsikan sebagai tempat berkumpul anggota keluarga. Disaat tertentu, ruang keluarga ini juga dapat berfungsi sebagai tempat bermain anak ataupun tempat membaca. Maka dari itu, sebaiknya men desainnya dengan semenarik mungkin.
Pada sebuah rumah minimalis, biasanya ruang keluarga dapat difungsikan juga sebagai ruang tamu atau bisa juga dalam satu ruang yang sama dengan Ruang Makan. Wajar saja... karena dengan luas lahan yang terbatas, cukup sulit rasanya untuk membuat ruangan terpisah antara ruang tamu dan ruang keluarga atau antara ruang makan dengan ruang keluarga.
Ruang keluarga minimalis bukan berarti sempit, dapat mengakalinya dengan beberapa trik seperti memberi warna cat ruang dengan warna yang cerah. Bisa juga menerapkan warna krem ataupun gold supaya ruang keluarga terasa lebih luas dan elegan.
Selain itu, singkirkan furniture pada ruang keluarga yang dianggap kurang penting. Dan untuk menambah kecantikan ruang keluarga, bisa memasang lukisan kecil ataupun pigora foto keluarga dengan jumlah secukupnya. Mungkin 2 sampai 4 buah pigora merupakan jumlah yang pas, yang secara umum tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit untuk sebuah ruang keluarga minimalis.
Berikut beberapa konsep interior yang mungkin bisa dijadikan referensi:





dan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsep Interior Ruang Keluarga Minimalis"

Posting Komentar